Home » » Software Bisnis Online Solusi Gratis

Software Bisnis Online Solusi Gratis

Halo sobat Affiliasi Indonesia, masih semangat mengikuti beberapa cara untuk mencari uang dari internet ? Kalau iya, mungkin tidak ada salahnya kalau kali ini saya mencoba untuk kembali berbagi meng-informasikan sebuah program affiliasi lokal yang dapat anda ikuti dan terapkan secara gratis namun tetap bisa menghasilkan.

Program ini bernama : Software Bisnis Online. Wah dari namanya saja sudah kelihatan kalau ini berhubungan dengan yang namanya Bisnis Online. Program ini merupakan sebuah bisnis online yang mudah dijalankan dan tanpa modal namun anda tetap bisa menghasilkan uang dari internet melalui program ini.

Yang diperlukan disini hanyalah bergabung saja, anda hanya perlu mendaftar satu kali saja dan pendaftaran ini 100 % gratis ! maka bisa dibilang bahwa program ini merupakan program yang tidak beresiko bagi kita.

Daftar-Software-Bisnis-Online-Gratis
Klik pada banner di atas untuk melakukan pendaftaran Software Bisnis Online secara Gratis

Tidak perlu keahlian khusus untuk menjalankan program ini, cukup bisa mengakses internet, mengetik, dan baca email saja. Cocok bagi anda ibu rumah tangga, pegawai kantor, mahasiswa, pelajar bahkan pengangguran pun bisa.

Sebelum anda bergabung di program ini tentu anda akan bertanya-tanya :

- Apakah program ini hanya penipuan ?

Program ini gratis dan anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengikuti program ini, jadi tidak ada alasan bagi penyedia program ini untuk menipu anda.


- Bagaimana saya mendapatkan uang atau komisi dari program ini ?
Anda akan mendapatkan komisi setiap kali anda mereferensikan orang lain untuk ikut bergabung juga di program ini melalui link refferal anda.

- Apakah orang yang saya ajak nanti harus membayar sejumlah uang untuk bergabung di program ini?
Tentu saja tidak, karena orang yang anda ajak bergabung pun juga gratis.

- Kalo Program ini gratis, lalu dari mana sumber dana untuk membayar member?
Sumber dana diperoleh dari pemasang iklan yang melakukan pemasangan iklan di website penyedia program ini.

- Apa Syarat untuk bergabung ?
Syarat untuk bergabung adalah anda harus memiliki alamat email yang valid. Lalu mengisi formulir pendaftaran untuk melengkapi profil anda. Klik >> [DISINI] untuk mendaftar.
Baca: Persyaratan dan Peraturan untuk keterangan lebih lanjut.

- Setelah bergabung, apakah saya harus berpromosi?

Sebenarnya anda tidak perlu berpromosi, karena sistem menggunakan random sponsor dan jaringan sistem level. (jaringan dibawah anda dapat downline, anda juga akan dapat komisi).

- Dalam mencari downline, apakah saya dibatasi?
Program ini tidak membatasi anda dalam mencari jaringan dibawah anda, anda yang bekerja keras (promosi) maka anda yang harus menerima hasilnya.

- Bagaimana Komisi Saya akan di kirim ?
Komisi akan dikirimkan langsung kerekening anda maksimal 2 x 24 jam kerja dan cara pengambilan komisi disediakan di member area.
Biaya pengiriman 10% dari total yang akan di kirimkan dan dipotong langsung dari nilai yang akan di kirimkan.

- Apakah ada laporan ke saya jika anda transaksi-transaksi downline?

Semua keterangan setiap transaksi diuraikan secara transaparan dan detail per tanggal, per jam, dari, nominal, keterangan transaksi
Semua bisa anda cek melalui member area anda, maka sering-seringlah berkunjung ke member area anda.

Tidak ada salahnya untuk bergabung di program ini, toh gratisan dan tidak beresiko bagi anda yang mau mencoba peruntungan melalui bisnis online. Silahkan klik >> [ DAFTAR ] untuk bergabung di program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This Affiliate Blogger Template is re-designed by Agus supported by International Affiliate