Home » » Arena Promo - Cocok Untuk Publisher, Bagus untuk Advertiser

Arena Promo - Cocok Untuk Publisher, Bagus untuk Advertiser


Arena Promo merupakan situs penyedia jasa iklan lokal yang menggunakan sistem affiliate untuk menjaring pelanggan secara online. 

Ada dua kategori yang ditawarkan dalam program Arena Promo, yaitu : 

1. PUBLISHER 
    Orang-orang yang mempromosikan atau menampilkan iklan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan cara berpromosi di blog.
    Bagi anda yang ingin bergabung untuk menjadi publisher caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftarkan diri di Arena Promo (klik disini) tanpa dipungut biaya apapun, setelah mendaftarkan diri di situs tersebut maka anda perlu mengambil kode iklan yang disediakan dan memasangnya di blog atau bisa juga didukung dengan promosi melalui situs jejaring pertemanan yang anda ikuti.

    TERUS PUBLISHER DAPAT APA DONG?
    • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis, langsung mendapatkan bonus sebesar Rp.10.000 setelah daftar di Arena Promo.
    • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website asli arenapromo.com , dengan struktur website afiliasi anda http://arenapromo.com/?id=username. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
    • Saat ada yang melakukan pembelian iklan lewat web replika anda, maka anda berhak atas bonus afiliasi sebesar [Rp.20.000 ] per advertiser . Artinya jika ada berhasil merekrut 2 Advertiser maka anda akan mendapat [ Rp.20.000] x 2.
    • Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di publisher area masing-masing member.
    Jika anda tertarik untuk menjadi Publisher di Arena Promo silahkan klik disini (link affiliasi saya) atau klik pada Banner di bawah postingan ini. 

    2. ADVERTISER 

    Advertiser adalah si pemasang iklan itu sendiri, dan saya menyarankan jika anda memutuskan untuk memasang iklan dengan harga murah namun berkualitas, Arena Promo merupakan sebuah pilihan yang tepat.

    TERUS ADVERTISER DAPAT APA DONG?
     
    Dengan memasang iklan di arenapromo.com maka iklan anda akan disebar oleh puluhan bahkan ratusan publisher, itu artinya kemungkinan anda mencapai target dari apa yang anda iklankan bukanlah suatu hal yang mustahil dan bisa dibilang sangat mungkin !! Anda tidak perlu memusingkan apakah iklan anda akan disebar dengan baik karena para publisherlah yang akan terus memutar otak agar iklan yang mereka pasang di website atau weblog mereka menjadi laris. INGAT ! Publisher mendapatkan komisi yang berasal dari Advertiser, jadi mau tidak mau mereka akan berusaha mati-matian untuk menyenangkan hati para Publisher khan.

    KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN DI ARENA PROMO :
    • Dengan beriklan melalui arena promo.com anda bukan membayar iklan anda dengan jumlah klik unik. tapi dalam masa KONTRAK PERBULAN !! Tentunya akan menghemat biaya promosi anda, dengan hasil yang maksimal. Hematlah dan rem sekarang juga cara berpromosi anda yang menghambur-hamburkan uang tapi hasil tidak maksimal.
    • Tarif iklan sangat hemat yaitu Rp.30.000/ bulan ( masa kontrak )
    • Iklan tampil di ratusan, bahkan ribuan network para member.
    • Statistik iklan sangat lengkap, dari mulai jumlah klik, jumlah tayang, bahkan data iklan anda perjam dalam sehari bisa dimonitor. Selain itu, iklan yang anda pasang bisa dirubah/edit kapanpun selama masa kontrak.
    • Tersedia iklan text dan banner
    STOP!! menghamburkan uang untuk promosi, mulailah dengan PROMOSI HEMAT dengan hasil yang lebih MAKSIMAL.

    Jika anda tertarik untuk memasang iklan di Arena Promo silahkan klik disini (link affiliasi saya) atau klik pada Banner di bawah ini :


    Jangan ditunda lagi, keputusan ada di tangan anda. Saya mengucapkan terima kasih bagi anda yang sudah mau berkunjung dan membaca di blog ini.Senyum

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    This Affiliate Blogger Template is re-designed by Agus supported by International Affiliate